10 Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna Terbaru 2019

10 Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna



Kata bijak sangat keren banget untuk motivasi diri dalam kehidupan,bahkan kata kata bijak singkat pun bisa membuat seseorang bergairah menjalani hidup ini.

Lihatlah para motivator, Mereka menciptakan kata bijak yang bermakna mendalam dan sangat menyentuh hati setiap pembacanya dan mereka pun dibayar mahal untuk itu. Karena kutipan mereka simpel tapi keren akan sanggup memotivasi orang banyak Berikut 10 Kata kata Bijak Penuh Makna...




  • Aku tidak punya cara untuk menjatuhkan orang lain tapi aku punya seribu cara untuk memperbaiki diriku sendiri

  • Serius dalam menjalani hidup harus di buktikan dengan fokus mengerjakan sesuatu tanpa harus menyerah saat gagal

  • Seribu orang mengikuti jalan salah tapi aku tidak akan takut meski aku sendiri menuju jalan yang benar. orang dewasa tau yang salah dan yang benar

  • Uang bukanlah hal utama bagiku karena dengan ilmu yang mapan..! uang yang akan mencariku

  • Saat semua hal menyakitkan menimpaku dan aku tidak akan menyesali itu, hanya saja aku menyesal saat aku tidak bisa bangkit

  • Meski aku berusaha mengontrol semua dengan berfikir logis, tapi adakalanya hatiku mengalahkan logikaku

  • Makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna adalah manusia, tapi manusia juga bisa lebih rendah karena kelakuannya sendiri

  • Ada banyak hal untuk menggapai kebahagiaan hakiki, salah satunya adalah berbagi dengan ihklas

  • Pintar tidak baik hati, baik hati tapi tidak terlalu pintar, yang terbaik adalah pintar dan baik hati, anggap saja di dunia ini tidak ada kata.

  • Sesuatu yang sulit kupungkiri-tidak bisa ku tahan-tidak bisa ku sembunyikan adalah ketika merindukan kamujujur itu tidak terbendung


10 kata kata Bijak Punuh Makna.. Sampai Di Sini Dulu Blog Kepoagain Share Beberapa Kata Kata Bijak Singkat Punuh Makna Semoga Bermanfaat Bagi Sobat Semua Jangan Lupa Share Dan Bagikan Ke teman Sobat Semua..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna Terbaru 2019"

Post a Comment