12 Kata Kata Galau Kecewa Buat Pasangan Pacar Atau Gebetan


12 Kata Kata Galau Kecewa Buat Pasangan Pacar Atau Gebetan


  • Dalam Hidup Terkadang Kita Harus Merelakan Seseorang Yang Kita Sayangi.. Untuk Orang Lain Walau Kita Terkadang Harus Terluka Dan Membuat Kita Belajar Membohongi Diri Sendiri Berikut Adalah 12 Kata Kata Kecewa Untuk Pasangan Pacar Atau Gebetan


  1. Aku adalah seorang pujangga tanpa cinta, berusaha merengkuh dalam penantian sang dewi agar lekas berada dalam pelukan dan lekas dipertemukan

  2. Aku ingin menjadi sekuat ranting yang mampu merindu walau tak lagi ada sehelaipun daun dan hingga ia tak lagi memiliki kehidupan lagi

  3. Apa yang aku tulis adalah tentangmu, yang sangat kutakutkan adalah namaku bukanlah ia yang tertulis dalam relung hatimu

  4. Mata ini tak pernah payah mencarimu, sekalipun yang ada hanyalah bayangan semu dan kabut putih

  5. Aku tahu caranya bagaimana harus berlari sejauh mungkin, tapi yang tersulit adalah berpikir untuk meninggalkanmu

  6. Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku

  7. Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembalipun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdirNyalah yang terbaik

  8. Bak alas dari kaca lantas berjalan diatas paku, setapak demi setapak pedih amat tercampak, memendap pedih kelu saat kau sebut dia di hadapanku tiap kali bersama

  9. Kau mampu berlari dengan menebar senyum, sedangkan aku terpaku tak sanggup memelukmu, karena bagimu keadaanku ini adalah ketiadaan yang tak pernah ada

  10. Aku lebih suka melihatmu yang dingin daripada harus melihatmu terluka dan bersedih saat kita bertemu

  11. Biarkan saja berjuta kata terangkai dalam benakku yang masih tak berani menampakkannya di depanmu. Namun tanpa kusadari ternyata pikiranku telah jauh menguasai hingga berharap bisa bersanding denganmu.

  12. Ketika dirimu berlari dengan tersenyum, aku diam tak berkutik untuk merengkuhmu karena bagi dirimu aku tak pernah ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Kata Kata Galau Kecewa Buat Pasangan Pacar Atau Gebetan"

Post a Comment