Kumpulan 22 Kata Kata Kecewa Putus Cinta Terbaru 2019


Kumpulan 22 Kata Kata Kecewa Putus Cinta Terbaru 2019

  • Mungkin Sobat Pernah Merasakan Yang Namanya Putus Cinta Atau Di Kecewakan Oleh Pasangan Atau Pacar.. Saat kita mencintai dengan sepenuh hati, bisa saja pasangan justru melakukan hal yang membuat kita sakit dan kecewa. Kata sedih buat pacar ini bisa mewakili perasaan orang yang mengalami kejadian seperti itu. Dan Kali Ini Blog Kepoagain Akan Share 22 Kata Kata Galau Putus Cinta Di Kecewakan Oleh Pacar Atau Pasangannya..

  • Seseorang akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan cinta dari sosok yang sangat diinginkannya. Terkadang perjuangan mati-matian itu bisa berbuah manis, tetapi kadang rasa manis itu hanya datang sekejap saja.


  • Sebagian diriku sakit melihat keberadaannya yang dekat, namun tak tergapai.

  • Salah satu hal terberat dalam hidup adalah melihat orang yang kamu cintai, mencintai orang lain.

  • Untuk apa cinta tanpa kejujuran. Untuk apa cinta tanpa perbuatan. Tak ada artinya.

  • Kau tepikan aku, kau renggut mimpi yang dulu kita ukir bersama. Seolah aku tak pernah jadi bagian besar dalam hari-harimu. Seolah janji dan kata-kata yang telah terucap kehilangan arti.

  • Bagian diriku terluka memikirkan dia yang begitu dekat tetapi tak dapat diraih.

  • Cinta Ku yang Dulu Bersama Mu Kini Menjadi Orang Asing Bagimu Dan Impian Yg Dulu Kita Rangkai Bersama Kini Menjadi Dongen Belaka Yang Takan Pernah Terjadi Karna Kini Kau Telah Bersama yang Lain..

  • Jika Suatu Saat Nanti Aku Mati Jangan Dekati Mayat Ku.. karna Saat Itu Pula Tangan Ini Sudah Tak Sanggup lagi Untuk Merangkul mu.. Dan Menghapus Air Mata yang Ada Di Pipih Mu..

  • Aku Tak Pantas Untuk Di Banggakan Jika Dulu Aku Adalah pangeran Di Hatimu.. Kini Aku Bagaikan Butiran Debu Yang Terbang Di Tiup Angin.. Dan Menghilang Dari Hati mu.. kini aku Sendiri Dan Takkan Pernah Lagi menumuiku sebagai pangeran mu..

  • kehilangan Dirimu Buat sesaat Tak Ingat bagaimna Cara Bahagia Bagaikan Dedaunan Yang Gugur Ke Tanah menunggu Hujan Yang Tak Kunjung Turun..

  • Melihat Mu Bersama Orang Lain Bagaikan Bak hati ini Teriris sembilu. Dan jantung ini sampai tak sempat lagi berdetak.. aku sakit hati karenamu...

  • jika aku yang terbaik tapi kenapa engkau mencari yang lebih dari ku.. aku hanyalah orang tak punya tapi mengapa engkau menerima aku sebagai pasangan mu dan lalu kini kau hancurkan semua harapan ku tuk bersama mu..

Baca Juga Kumpulan Kata kata Sedih Terbaru Untuk Pacar. 2019



  1. 12 Kata Kata Galau Kecewa Buat Pasangan Pacar Atau Gebetan
  2. 11 Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Wanita Terbaru 2019
  3. 10 Kata Kata Bijak Singkat Penuh Makna Terbaru 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan 22 Kata Kata Kecewa Putus Cinta Terbaru 2019"

Post a Comment